YADIKA

YADIKA
Diberdayakan oleh Blogger.

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Pengikut

Recent Comments-

Selasa, 12 Oktober 2010

SMK YADIKA 4

di sekolah smk yadika 4 banyak sekali kegiatan ekskul di sana,salah satunya ekskul  footsal yang banyak sekali di gemari oleh siswa. kegiatan ini biasa di adakan setiap hari rabu dan jumat.
siswa smk yadika 4 sangat menyukai permainan footsal,mereka sering mengikuti tournament persahabatan antar sekolah tetapi sayang sekali kegiatan ini tidak di dukung dari pihak sekolah,biasanya anak-anak mempunyai inisiatif sendiri untuk melakukan kegiatan ini.
walaupun saya tidak mengikuti kegiatan ekskul ini tetapi saya juga ikut kecewa karena ekskul ini kurang di perhatikan oleh pihak sekolah.
hal ini saja yang perlu saya sampaikan di blog saya,saya ingin ekskul footsal di dukung penuh oleh pihak sekolah.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Blog Archive

About Me


welcome ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO